Home » , , » Seorang Laki-laki Bermata Tiga Muncul dari Selokan !

Seorang Laki-laki Bermata Tiga Muncul dari Selokan !

Written By Fajar Rahmana on Sunday, March 17, 2013 | Sunday, March 17, 2013



Begichu – Mahasiswa dari Universitas South Carolina di Kolombia tengah berjalan di sepanjang jalan Longstreet theater pada suatu malam ketika langkah mereka terhenti oleh penampilan seseorang yang berwajah abu-abu dan memakai jubah berwarna perak dan menghilang dalam sebuah terowongan. Pria aneh itu kemudian mendapat sebutan, “Pria terowongan”, tapi kemudian diberikan nama lain yang lebih mengerikan. 

Suatu ketika, seorang polisi menemukan pria berjubah perak dekat ayam yang telah termutilasi. Polisi itu kemudian mengarahkan senternya ke wajah pria tersebut dan betapa terkejutnya polisi itu melihat adanya mata ketiga yang terletak di dahi pria berjubah perak itu. Polisi kemudian bergegas kembali ke mobilnya untuk memanggil bantuan tapi pada saat bantuan datang, pria tersebut ternyata sudah hilang, penampakan pria bermata tiga ini kerap kali terlihat selama tahun 1960-an. 

Suatu saat polisipun memeriksa terowongan tempat di mana pria misterius berjubah perak itu kerap kali terlihat, akan tetapi ketika terowongan itu diperiksa tidak ditemukan bukti-bukti fisik dari keberadaan manusia bermata tiga tersebut, apakah dia hantu? Mahluk gaib? Alien? Ataukah hanya candaan biasa saja? Penampakan pria bermata tiga inipun dilaporkan masih terlihat di awal tahun 90-an.


Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Flag Counter
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Gudang Ilmu - All Rights Reserved




Template Created by Creating Website Edited by Fajar Fuzhu
Proudly powered by Blogger