Home » » Belajar Membuat Quote Scroll pada Postingan Blog Anda

Belajar Membuat Quote Scroll pada Postingan Blog Anda


Kali ini saya ingin membagi ilmu blogger kepada teman sekalian, cara membuat kotak script dengan scroll pada postingan blog , kurang lebih teman bisa melihat demo nya seperti gambar di atas , sebelumnya saya telah menulis cara yang serupa yaitu membuat quote pada postingan blog , tetapi menurut saya quote tersebut memiliki kekurangan yaitu , membutuhkan tempat yang sama , dengan tulisan tanpa quote ! tetapi pada postingan ini saya rasa lebih baik , karena dengan scroll untuk menghemat tempat dan loading blog . Langsung saja copy script di bawah ini :
<div style="border: 1px solid #000000; height: 200px; overflow: auto; padding: 5px; width: auto;">Kode/Script agan</div>
Keterangan :
1) Warna Biru =  untuk mengatur tinggi kotak nya .
2) Warna Hijau = untuk mengatur lebar kotak nya .
3) Warna Merah = isi dengan tulisan agan atau di isi oleh gambar atau script .

Jadinya akan seperti ini gan :

Contoh nya gan
Contoh nya gan
Contoh nya gan
Contoh nya gan
Contoh nya gan
Contoh nya gan

Bagaimana ? Mudahkan ?
terimakasih sudah berkunjung ke blog ini ..
tunggu belajar blog berikutnya , saya juga masih belajar jadi ingin mempelajari juga :)
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Flag Counter
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Gudang Ilmu - All Rights Reserved




Template Created by Creating Website Edited by Fajar Fuzhu
Proudly powered by Blogger