Home » , » Kekuatan Super Yang Bisa Kita Miliki

Kekuatan Super Yang Bisa Kita Miliki

Written By Fajar Rahmana on Tuesday, April 23, 2013 | Tuesday, April 23, 2013

Setiap orang pasti ingin memiliki kekuatan super, dari kekuatan untuk bisa terbang, tembus pandang, bahkan kekuatan hanya untuk bisa sekedar mengintip para wanita bugil, Wohoo!!!

Saat ini kekuatan seperti itu bisa anda dapatkan dengan mudah, yah mungkin butuh sedikit pengembangan lebih lanjut lagi. Tapi bersabar saja, sapa tau kekuatan super itu bisa dengan mudah di beli….

Super Cepat


Orang yang lumpuh, menggunakan kursi roda, atau bahkan yang kakinya diamputasi saat ini sudah tidak perlu khawatir lagi. Dengan bantuan alat ini Anda bisa saja berlari bahkan lebih cepat dari sprinter dunia. Cerita ini bermula dari ajang olahraga yang dinamakan paralympics pada tahun 2000 (aneh juga sih namanya, tapi ya ini olahraga untuk orang cacat), atlit yang berasal dari Afrika Selatan bernama Oscar Pistorius menjadi orang pertama yang bisa berlari 200 meter dengan kondisi kedua kakinya di amputasi, dia berlari dengan 22 detik.

Kebal Peluru


D3O (d-3-o) adalah penemuan baru untuk bahan anti peluru, jika bahan anti peluru yang sekarang ada biasanya ketika digunakan dan tertembak menimbulkan luka, pingsan, patah tulang dan masih banyak masalah lainnya. Tapi, dengan D3O berjalan sangat baik. Bentuknya seperti gel, tapi akan mengeras jika ada benda yang mencoba untuk menembusnya.

Pemerintahan Inggris bahkan sudah menginstruksikan untuk menggunakan bahan ini, sudah barang tentu untuk keselamatan yang lebih terjamin.

Kekuatan Menghilang


Para ilmuwan sekarang memang hebat, mereka sudah hampir memiliki penemuan yang sempurna untuk menemukan jubah tembus pandang. Seperti gambar di atas, yah walaupun masih ada sedikit kekurangan. Tapi bayangkan saja jika penemuan mereka ternyata benar-benar berhasil.

Jika saja nantinya penemuan ini berhasil, bisa jadi orang yang memakai jubah ini bisa dimana saja, atau mungkin bisa di kamar mandi bersama wanita cantik…

Jaring Spiderman 


Siapa yang tidak kenal dengan Spiderman, pria bertopeng yang selalu menolong dan bergelayutan di antara gedung-gedung tinggi di kota dengan jaring laba-labanya. Untuk menjadi Spiderman yang satu ini kita tidak perlu harus digigit laba-laba terlebih dahulu, tapi dengan alat yang diciptakan oleh Liming Dai dan Zhong Lin Wing, dua profesor dari Universitas Dayton dan Georgia Tech, kita bisa jadi Spiderman loh.

Penglihatan Super 


Rob Spence, seorang pembuat film dari Kanada, sewaktu kecil mengalami kecelakaan karena matanya tertembak. Ia pun mengganti matanya yang hilang dengan kamera kecil yang dibuat bentuknya dengan mata, berisikan baterei, transmiter nirkabel, hingga membuatnya menjadi manusia dokumenter. Ia mampu merekam apapun yang ia lihat dan langsung menyiarkannya.

Tentu saja itu menjadi keuntungan buatnya, dengan tingginya biaya pembuatan film, dia pasti dapat keuntungan yang berlipat ganda dari mata barunya.

source: http://kedaikopi.hostoi.com/teknologi
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Flag Counter
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Gudang Ilmu - All Rights Reserved




Template Created by Creating Website Edited by Fajar Fuzhu
Proudly powered by Blogger