Home » , » Trik Langsing Mengenakan Sweater

Trik Langsing Mengenakan Sweater

Written By Fajar Rahmana on Thursday, April 04, 2013 | Thursday, April 04, 2013



Di musim hujan seperti sekarang, baju hangat atau sweater merupakan salah satu item fesyen penting yang tak boleh ketinggalan. Tapi, jika tidak tepat memadupadankannya, bahan rajutan tebal itu bisa menyembunyikan lekuk tubuh dan membuatnya tampak lebih bervolume.

Proporsi 
Salah satu cara mengenakan pakaian berlapis namun tetap terlihat kurus adalah dengan memperhatikan proporsi. Coba menyeimbangkan atasan yang tebal dengan bawahan bersiluet ramping seperti skinny jeans, legging, atau rok pensil.

Sebaliknya, celana berpipa lebar atau rok mengembang adalah jenis bawahan yang harus dihindari.

Ringan 
Sedangkan untuk sweater, cari versi yang panjangnya berada tepat di atas pinggul dan memeluk ringan di tubuh. Jangan terlalu ketat, tapi jangan pula terlalu longgar karena akan membuat tubuh terlihat lebih besar.

Sabuk 
Cara jitu lainnya untuk mengenakan rajutan tebal adalah dengan berinvestasi ke dalam sepotong sweater coat. Umumnya, sweater coat memiliki buit-in cincher (semacam sabuk yang melingkari pinggang) yang memberikan definisi pada pinggang, dan menciptakan ilusi lekuk tubuh seperti jam pasir.

Jika Anda merasa enggan mengorek tabungan untuk membeli sweater baru, tambahkan saja ikat pinggang pada sweater lama untuk membentuk kurva tubuh.

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Flag Counter
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Gudang Ilmu - All Rights Reserved




Template Created by Creating Website Edited by Fajar Fuzhu
Proudly powered by Blogger