Home » , » Tips Punya Lengan Indah

Tips Punya Lengan Indah

Written By Fajar Rahmana on Monday, April 08, 2013 | Monday, April 08, 2013



Tidak percaya diri menggunakan tank top atau gaun tak berlengan, karena lengan yang terlalu kecil atau lengan yang terlalu besar?

Sebetulnya mudah saja kok membuat lengan kita indah dan cantik seperti lengan selebritis dunia. Latihan nya cukup dengan dumbel. Asal dilakukan secara rutin, lengan impian bisa jadi kenyataan. Berikut beberapa langkah yang bisa di lakukan.

1. Pegang dumbel, duduk dengan posisis tangan di depan menghadap kebelakang. Lalu, angkat ke depan wajah setinggi telinga. Gerakan ke arah samping dan keatas.  Gerakan seperti ini akan memberikan efek berbeda pada bahu dan otot forearm.

2. Saat duduk, lemaskan lutut, luruskan posisi bahu dan punggung. Genggam dumbel pada kedua tangan dengan posisi lurus di sisi badan. Ruas jari yang menggenggam dumbel menghadap ke bawah. Lakukan gerakan mengayun tangan ke arah paha, dan ayukan lagi setinggi bahu. Jaga agar lengan tetap lurus.

3. Lemaskan lutut,  luruskan posisi bahu dan punggung. Genggam dumbel pada kedua tangan dengan posisi lurus di sisi badan. Kali ini, ruas jati tangan yang menggenggam dumbel menghadap ke bawah. Ayunkan dumbel kerah samping hingga setinggi bahu. Jaga kondisi lengan tetap lurus.

4. Langkah terakhir , duduk di ujung kursi dengan posisi kaki rata pada lantai. Tundukan badan, hingga dada hampir menyentuh paha,genggam dumbel dengan posisi telapak tangan saling berhadapan. Tahan dumbel di sisi kanan dan kiri kaki, pas di betis. Usahakan wajah terus menatap lantai karena tulang belakang tidak tegang dan tertarik. Lalu, rentangkan lengan sejajar dengan bahu sehingga dapat mengaktifkan otot-otot bagian belakang. Perlahan turunkan kembali lengan pada posisi semula.


Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Flag Counter
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Gudang Ilmu - All Rights Reserved




Template Created by Creating Website Edited by Fajar Fuzhu
Proudly powered by Blogger