Home » » Cara Membuat Quote Dipostingan Blogger Anda

Cara Membuat Quote Dipostingan Blogger Anda

Assalamualikum sobat semua , kali ini saya akan share sedikit tentang bagaimana sih caranya membuat Quote di posting blog. Oh iya,, sebelum kita memasuki caranya, sobat udah tau belom apa itu Quote, Quote yaitu Blok note untuk memisahkan suatu catatan dengan catatan yang lain. Contohnya seperti yang di bawah ini nih sob ..

Contoh Blok Note atau Quote

Bagaimana ??? udah tau kan apa itu Quote ,, sebenarnya cara pembuatan quote ini bisa langsung digunakan dengan tool yang sudah tersedia di poting blog, tinggal klik tool yang bersimbol tanda petik 2, tetapi kalo pake yang bawaan blog,, tampilannya terlalu sederhana dan kurang dinamis,,hehehe.. Kalo sobat ingin menggunakan Quote dengan tampilan yang dinamis,,silahkan copy dan paste code berikut di HTML posting :

<div style="-moz-background-clip: -moz-initial; -moz-background-inline-policy: -moz-initial; -moz-background-origin: -moz-initial; -moz-border-radius-bottomleft: 30px; -moz-border-radius-topright: 30px; background: #eeeeee none repeat scroll 0% 0%border: 1px solid #dddddd; overflow: auto;"> <blockquote>Letakan postingan anda disini</blockquote></div>

Pengaturan :
-moz-border-radius-bottomleft: 30px; -moz-border-radius-topright: 30px adalah untuk membuat lengkungan border. 
background: #eeeeee none repeat scroll 0% 0 adalah latar belakang quote tersebut, anda bisa mengganti latar belakangnya dengan gambar, dengan cara ganti code #eeeeee dengan code url (url gambar anda) 
border: 1px solid #dddddd adalah border atau bingkai quote tersebut, 1pxadalah ukuran tebal border, #dddddd adalah warna border quote. 
Letakan postingan anda disini adalah tempat anda meletakkan teks atau gambar yang akan dimasukan pada Quote.

Sekarang udah jadi deh Quote dengan tampilan dinamis ,,, Ok mungkin itu saja sedikit share dari saya tentang  Cara Membuat Quote Di Posting Blog , semoga bermanfaat ya sob :)
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Flag Counter
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Gudang Ilmu - All Rights Reserved




Template Created by Creating Website Edited by Fajar Fuzhu
Proudly powered by Blogger