Home » , » 15 Kesalahan Pria yang Pantas Dimaafkan

15 Kesalahan Pria yang Pantas Dimaafkan

Written By Fajar Rahmana on Friday, April 05, 2013 | Friday, April 05, 2013

Bagi Anda, para wanita, menolak untuk melakukan sesuatu berarti ada perasaan yang terlibat di dalamnya. Entah Anda tidak menyukai orang itu atau tidak mau membuatnya merasa Anda perhatikan atau merasa tidak pantas saja untuk melakukan itu. ("fw")


Bagi pria, menolak ya menolak. Bukan karena ada maksud di balik itu. Alasan mereka pun sering membuat kita kesal karena terkesan 'tidak berpikir' (atau tidak berperasaan ya?). Masa' alasannya 'malas', 'malu ah..', 'ga sempat' atau malah diam saja! Keterlaluan tidak sih? Hmm.. jika hal yang tidak Anda setujui masih masuk dalam daftar berikut ini, berarti dia masih patut dimaafkan.

Bekerja berlebihan
Sudah kodratnya untuk bekerja, jadi lebih baik begitu daripada dia hanya sibuk mengerjakan sesuatu yang tidak jelas dan tidak menghasilkan uang.

Tidak suka masakan yang Anda masak
Well, he is also a human.. tidak enak tetaplah tidak enak. Mungkin sesekali dia bisa menyenangkan Anda, namun selanjutnya diperbaiki dong masakannya.

Terlalu capek
Setelah hang out bareng teman-teman, dia tidak berkunjung ke rumah Anda, tidak menelpon atau mengirim sms karena terlalu capek. Anda juga akan melakukannya jika sudah kecapaian.

Memberikan hadiah yang--bagi Anda--bodoh
Dia sudah melewatkan 1 hari penuh kekhawatiran dan rasa malu saat memutuskan memasuki toko barang-barang cewek dan memilih satu untuk Anda.

Melirik 'boobs' cewek lain
It's normal.. Dia melakukannya di depan Anda karena merasa aman dan percaya bahwa Anda tidak akan mendakwa dia atas sifat alaminya itu.

Membiarkan pasta gigi tidak tertutup
Mereka tidak seteliti Anda untuk urusan yang satu ini.

Men-only night
Anda tidak mau dia hanya berkumpul dengan geng wanita Anda dan mulai menyukai dress Anda kan? Jadi biarkan dia berkumpul dengan kaumnya.

Terlambat tanpa memberitahu
Daripada membuang waktu untuk menelpon atau mengetik sms, dia lebih memilih cepat-cepat menemui Anda meskipun itu terlambat.

Salah ukuran
Atau Anda ingin ada wanita lain yang menemaninya membeli lingerie, sepatu atau pakaian dan mencobanya di depan pasangan Anda sehingga ukurannya tepat benar?

Berkompetisi
Ini menunjukkan kegigihan tekadnya dan sifat mau berusaha (termasuk ketika orang tua Anda menolaknya!). Bagus bukan?

Beli gadget mahal
Membeli gadget canggih dan mahal yang akan segera ditelantarkan begitu muncul seri yang lebih baru, masih lebih baik daripada 'membeli' wanita baru kan?

Meninggalkan piring kotor
Yah.. kalau mereka mengerjakan semua dengan bersih, Anda bisa dicap wanita jorok nanti. Toh Anda juga ingin membuktikan bahwa Anda cinta kebersihan pada dia.

Memilih film action saat kencan
Itu baru pria! Dan dia merasa aman untuk tampil apa adanya di depan Anda, bukan hanya sekedar penjilat untuk mendapatkan cinta Anda.

Potongan rambut aneh
Dia tidak memiliki hair-stylist dan selalu mengikuti tren terbaru seperti Anda. Jadi wajar dong kalau pengetahuan tentang penampilannya kurang.

Menolak membelikan Anda pembalut
Musim jenis kelamin ganda begini, tentu saja dia tidak ingin disangka mengalami mens juga! Anda juga tidak mau dibilang punya pacar yang berkelamin ganda kan?

Bagi Anda beberapa hal di atas mungkin tidak bisa ditolerir. Beberapa hal tersebut masuk ke dalam daftar ini, karena hal itu sudah menjadi sifat dasar para pria ini. Jika pria Anda tidak melakukannya itu berarti nilai plus untuk Anda. Atau jika pria Anda berhasil berubah setelah Anda minta, itu adalah usaha yang sangat keras darinya untuk Anda. Jadi, dihargai ya, Ladies.

Sumber
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Flag Counter
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Gudang Ilmu - All Rights Reserved




Template Created by Creating Website Edited by Fajar Fuzhu
Proudly powered by Blogger