Home » , » Mengenal Mesothelioma, Penyakit Paru-paru Yang Berbahaya

Mengenal Mesothelioma, Penyakit Paru-paru Yang Berbahaya

Written By Fajar Rahmana on Sunday, March 24, 2013 | Sunday, March 24, 2013



Mesothelioma adalah suatu bentuk yang jarang dari kanker yang dapat hanya didefinisikan sebagai suatu keganasan terjadi pada lapisan mesothelial. Mesothelium adalah jaringan pelindung yang terdapat sebagai lapisan di permukaan luar organ vital tubuh termasuk paru-paru, jantung dan perut. Ada tiga jenis utama Mesothelioma dalam tubuh manusia yang mencakup jenis epithelioid, sarcomatoid jenis dan campuran atau jenis biphasic. Mesotheliomas juga dikelompokkan berdasarkan jaringan atau lokasi. Pleural mesothelioma Mesothelioma adalah terjadi di jaringan pleura paru-paru, sedangkan yang terjadi di perut disebut peritoneum peritoneum Mesothelioma. Mesothelioma perikardial terjadi di rongga di sekitar jantung dan testis Mesothelioma terjadi di testis peritoneum.

Yang paling dominan penyebab Mesothelioma semakin terpapar asbes. Menurut penelitian, orang-orang yang dipekerjakan sebagai pekerja pabrik, penambang, insulasi produsen, pekerja kereta api, kapal pembangun, masker gas pabrik dan pekerja konstruksi insiden tertinggi Mesothelioma. Para karyawan ini dapat mengajukan gugatan terhadap perusahaan jika nilai-nilai perusahaan keuntungannya lebih dari kehidupan manusia. Biasanya, perusahaan tidak menerapkan teknologi pencegahan penting dan cenderung mengabaikan efek buruk bahan kimia berbahaya pada karyawan. Dalam situasi ini, satu-satunya cara untuk mendapatkan keadilan jika didiagnosis dengan Mesothelioma adalah untuk mengajukan gugatan. Gugatan yang sukses dapat menyediakan sarana keamanan finansial bagi keluarga dan juga membayar biaya yang dikeluarkan pada perawatan medis.

Diagnosis Mesothelioma adalah sulit karena sebagian besar gejala yang mirip dengan berbagai penyakit lainnya. Pleura Mesothelioma mengalami gejala yang ditemukan selama penyakit pernafasan termasuk dada dan punggung sakit, kesulitan menelan, gangguan pernapasan, batuk terus-menerus, demam, mual dan penurunan berat badan. Mesothelioma peritoneal termasuk gejala pembengkakan pada perut, kehilangan nafsu makan, nyeri perut, kaki bengkak, perut dan muntah-muntah tidak beraturan.

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Flag Counter
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Gudang Ilmu - All Rights Reserved




Template Created by Creating Website Edited by Fajar Fuzhu
Proudly powered by Blogger